CC BUBER, BUKAN BUBUK BERSAMA

BUBER 

Bukan bubuk bersama dong tapi buka bersama!! Sudah menjadi tradisi bagi Cientifico Choir untuk saling berbagai keceriaan satu dengan yang lain di momen yang sangat istimewa yaitu Bulan Suci Ramadhan.  Seperti tahun-tahun sebelumnya, buka bersama with Cientifico Choir dan Cicers adalah momen yang sangat dinanti, tau gak kenapa? Karena bisa bersama-sama dengan cicers lain ketawa ketiwi lepas sampe urat putus (?) hahaha…

Tahun ini buber bareng CC diadakan di rumah Kak Arin loh, enak rumahnya gedhe berasa nyewa villa pribadi (padahal endorsean hahaha) hawa yang dingin tapi hangat karena kehangatan keluarga Cientifico Choir. Tahun ini juga tahun pertama untuk CC 2016 bisa buber bareng dengan all starnya CC yang tentunya hemmmmm talahhhh banget ….

Uniknya untuk meningkatkan kekeluargaan diantara anggota CC, buber tahun ini dibuat sedikit berbeda yaitu menggunakan tradisi ‘bancakan’ atau bahasa kerennya ‘kembulan’ jadi semacam makan bersama-sama dengan satu piring besar ya kira-kira kayak gitu. Seru banget karena bisa saling suap-suapan bisa berebut makanan(pastinya) dan bisa ngelihat wajah orang yang disayang tersenyum bahagia.

Setelah berbuka bersama, masih banyak kejutan yang diberikan oleh panitia diantaranya games yang sangat unch yaitu tebak orang. Jadi dikasih secuil bagian dari foto dan harus ditebak siapa kah orangnya. Sumpah bikin ngakak ketika gak bisa jawab atau jawabannya mengarah ke satu orang eh ternyata salah. Ada juga boyband ala-ala cicerz yang tampil sebagai puncak buber with Cientifico Choir malam ini.  Kegiatan buber ditutup dengan jargon cicerz yaituuu “ HEMMMMMMM TALAAAAA”

Tidak hanya buber loh, dalam rangkaian kegiatan Bulan Suci Ramadhan tahun ini cicers juga ngumpulin uang donasi dari seluruh cicers untuk berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan berupa pemberiaan nasi kotak untuk berbuka secara gratis. Semoga seluruh donasi cicers bermanfaat dan berfaedah yaaa. Aminn ……