CC ON BRAWIJAYA CHOIR FESTIVAL 2017

bcf2017What is Brawija Choir Festival? Jadi Brwijaya Choir Festival atau yang biasa disebut BCF adalah event tahunan yang diadakan oleh PSM Universitas Brawijaya. Event ini adalah yang ditunggu tiap tahunnya. Nah CC ikut partisipasi dalam acara ini pada tanggal 6 April 2017 yang lalu. Karena CC adalah lembaga otonomi fakultas dari UB jadi kita ngga boleh ikut lombanya… yaah sediiih. Weits tidak boleh sedih, disini kita tetep punya kompetitor dari fakultas lain yang masih di area UB.

Penilaiannya juga dilakukan oleh para juri yang bertugas sebagai juri lomba pada BCF jadi penampilan kita akan mendapat nilai sesuai dengan standarisasi lomba. Lagu yang dibawakan CC pada event BCF tahun ini adalah Pujilah Tuhan dan lagu daerah Banyuwangi berjudul Ugo – Ugo. Nah di acara BCF ini para singer dan conductor bisa menjadikan sebagai cerminan sudah seberapa jauh kita berproses dari hasil yang didapat. Nggak kalah deg-degan loh sama lomba, kita harus memberikan penampilan terbaik kita supaya kita bisa ngehibur para penonton yang sudah hadir dan tentunya supaya kita bisa ngedapetin respon yang baik dari para jurinyaah. Apapun eventnya kita harus menampilkan yang terbaik.

Setelah hasil keluar untuk BCF… *drumroll*

.

.

.

Peringkat berpakah CC……

Alhamdulillah, Puji Tuhan Cientifico Choir berada di posisi ke dua dari 6 fakultas yang mengikuti ajang tersebut. Walau bukan peringkat utama tapi harus tetap disyukuri dan dari situ kita bisa belajar bahwa being good is not enough we have to be the best. Jadi ini bakal jadi motivasi buat para singer untuk terus belajar dan berkembang di tiap latihannya. Semangat Cizers kesayangan!!