CCOV 2016: As Colorful as Selecta!

Tanggal 4 Juni 2016 kemarin, CC mengadakan CCOV (Cientifico Choir on Vacation) di Selecta, Batu. Acara ini adalah acara tahunan yang wajib hukumnya. Selain memang proker wajib, acara ini juga dibuat untuk mempererat kekeluargaan di CC lho! Kenapa bisa? Karena di acara ini kita benar-benar berkumpul, bermain bersama, tanpa jarak seperti layaknya keluarga.
Acara ini dimulai dengan berkumpul di sekret lalu berangkat bersama menuju Selecta. Sesampainya di sana sudah ada panitia yang menyiapkan acara dan menyambut cicerz yang datang. Acara dimulai dengan doa dilanjutkan dengan pembukaan dari ketua lembaga, Kak Ezra dan ketua official, Kak Olga. Setelah itu cicerz dibagi menjadi beberapa kelompok untuk memulai games. Ada beberapa games yang dimainkan dalam CCOV kali ini. Namun, games puncak yang paling seru adalah The 13th! Games ini sengaja dibentuk oleh panitia divisi acara untuk memperingati ulang tahun CC yang ke 13. Jadi, permainannya, semua kelompok harus mencari tanda operasi hitung (tambah, kurang, kali, bagi, dll) yang sudah diseluruh Selecta. Tanda operasi itu harus digunakan dengan angka-angka yang sudah di dapat dari games sebelumnya untuk mendapat hasil akhir 13. Peraturannya siapa cepat dia yang dapat, siapa cepat dia yang menang dan siapa berani dia boleh dapat. Jadi tiap kelompok harus menjaga tanda operasi hitung yang sudah didapat karena kalau tidak, kelompok lain bisa merebut dengan berbagai cara. Hihi. Cicerz yang bermain mulai kewalahan, cari ke sana ke sini, kejar-kejaran berebut tanda operasi hitungnya. Kayak anak kecil ya? Haha. Tapi itulah CC. Jiwa anak-anak yang selalu menyenangkan selalu positif terus ada di CC. Makannya rata-rata anggota CC itu awet muda. Bahkan yang sudah alumni pun masih terlihat seperti mahasiswa. Muda dan bersahaja. Yuk masuk CC! Kok jadi promosi ya………..
Nah, selanjutnya, kita ada makan-makan cantik lho! Namanya Potluck Party. Aturan makannya adalah setiap orang harus membawa lauk untuk banyak orang dan saling berbagi, saling mencicipi. Banyak sekali lauk dan makanan ringan yang dibawa oleh cicerz! Panita seneng banget liatnya. Hehe.
Setelah itu acara ditutup dengan foto bersama dilanjut dengan acara bebas. Cicerz yang ikut boleh foto-foto di seluruh Selecta, boleh naik wahana, boleh juga berenang sampai waktu yang ditentukan. Lalu, kita semua kembali lagi ke Malang dengan rombongan yang sama saat berangkat. Wah, melelahkan memang. Namun, kegembiraaan dan kehangatan yang dirasakan selama kurang lebih 8 jam itu mampu menghapus semua sedih, semua galau, semua beban, semua letih, semua masalah di hati, pikiran dan raga kita. Benar-benar Vacation!