Diklat Cientifico Choir 2014

Setelah Welcome Party, kita mengadakan diklat lapang untuk teman-teman baru. Diklatnya diadakan di Villa Dibino, Batu, dari tanggal 17 – 19 Oktober 2014. Bermodalkan kemampuan merusak mental orang lain, maka terjadilah hari terburuk dalam sejarah hidup para Cicerz 2014.

Di sana teman-teman 2014 mendapatkan banyak ilmu; mulai dari sejarah CC, struktur organisasi CC, pengetahuan tentang paduan suara, dan pastinya teknik bernyanyi yang baik. Selain itu mereka juga mendapatkan kenangan yang unforgettable *eaaaakk*, karena selama di sana kita juga punya banyak games yang membuat otot pipi lelah (ketawa mulu, sih!). Dan yang tidak kalah seru adalah outbond! Kotor-kotoran, tapi menyenangkan! Yey!

Hari terakhir diklat ditutup dengan Mini Choir. Panitia juga mendatangkan guest star dari jauh untuk mengisi kompetisi dalam negeri CC tersebut *halah*. Mereka tampil setelah semua tim mini choir selesai membawakan lagu andalan masing-masing. Mereka adalah… Cicerz 2011!! Mereka membawakan lagu Tari Kembang Janger dan Nameless Tomb. Dengan koreo yang tidak kalah cetar,¬†mereka berhasil memukau para junior yang masih unyu-unyu *apa lagi ini -_-*.

Mini Choir dimenangkan oleh kelompok 3 yang membawakan lagu Can You Feel The Love Tonight dengan Kak Adisti sebagai conductor. Terjadi kebingungan yang amat sangat mendalam di antara para peserta, termasuk kelompok 3. Mereka semua sangat bingung, mengapa kelompok 3 dapat keluar sebagai juara 1. Ternyata kekompakan mereka dalam kesalahan yang amat fatal ketika tampil malah memukau para juri. Hmm.. Mungkin di situlah letak kekerenan CC (-_-). Dalam kompetisi tersebut juga ada kategori The Best Conductor yang berhasil dimenangkan oleh Kak Nurul Mufidah. Wooo.. Kewwl!!

Oh iya, diklat tahun ini juga semakin berkesan dengan kehadiran 2 mantan (terindah) Ketua Umum CC *ya apa, sih, min?*. Mereka adalah Kak Bitlas dan Kak Monica! Kebayang, kan, gimana serunya diklat dengan kehadiran mereka?! ^^

Ini, nih, beberapa memori yang berhasil tertangkap kamera!

Selfie dulu abis senaaaam

Selfie dulu abis senaaaam

Selfie abis senam part II

Selfie abis senam part II

"Selfie

Selfie maneeeh

Kalo kata anak kekinian, diklat 2014 tuh HACEEEEP!!

Kalo kata anak kekinian, diklat 2014 tuh HACEEEEP!!