Olimpiade Brawijaya 2016: BESAME MUCHO

Tanggal 17 Oktober 2016 kemarin, CC 2015 berhasil meraih silver medal di ajang Olimpiade Brawijaya 2016 cabang paduan suara! YEAY! Kali ini cicerz membawakan dua lagu, yaitu Hymne UB dan Besame Mucho Arr. Mas Yudha Prawiro (CC14). Ketjeh Badhay kan ya anak CC? Hahaha

Keanggunan dan Kegagahan Tim OB 2016! Ga kukuu mimin ga kuku:(

Keanggunan dan Kegagahan Tim OB 2016! Ga kukuu mimin ga kuku:(

Mimin mau curhat aja sih, menyampaikan kisah drama sedih senang marah kesel di persiapan cicerz menuju OB. Sebagai tim, CC15 diayomi oleh MA tercetar dan terforte Kak Itin (CC14). Diakibatkan oleh persiapan yang mepet dan sehari hanya 24 jam, MA kita ini gencar banget ngajak kita latihan. Sampai seluruh keringat dikeluarkan agar kita berlatih dalam keadaan FULL TEAM. Tetapi yaaa….. Namanya juga mahasiswa yang sibuknya minta ampun, anak CC yang kelewat aktif ini punya banyak kegiatan lain di luar persiapan OB, jadi kadang Kak Itin suka ngebatin kalo yang dateng dikit #miminknowskakItinsowell.

Walau kadang nyusahin MA, CC15 tetep semangat loh kalau latihan. Terutama Tenor kita a.k.a Dwi, Zola, Maliki dan Afif. Mas Bebe sampe muji kegigihan mereka loh dalam latihan. Give applause to Tenor!!! Prok…prok…prok…

Segala capek, keringat, emosi dan suara yang dikeluarkan harus kita pertanggungjawabkan selama 5 menit di atas panggung. Hmmm, gak adil emang rasanya. Waktu 2 bulan lebih, hanya ditentukan selama 5 menit untuk keberhasilannya. Tapi, begitulah kejamnya panggung. Seperti kata Mas Bebe, orang tidak peduli seberapa keras latihan kita. Mereka hanya peduli apakah kita bagus atau tidak di atas panggung. Hal ini selalu menjadi ironi di dunia entertainment sih, ya. Tapi, sebagai seniman, kita tidak boleh patah semangat dan mudah menyerah! Kita ada untuk menyenangkan hati banyak orang. Kita ada untuk membawa bahagia. Kita ada untuk memberi kesan. So, begitulah, CC15 tampil memukau dikedua penampilan dan ditutup dengan agedan mesra Kak Naomi dan Kak Filipus :* #pastikepokanyha hhahahaha

277605

Terima kasih seluruh singers yang mau memberikan waktu dan tenaganya untuk CC, terima kasih pelatih kita tercinta Mas Bebe, terimakasih Conductor cetar kita Kak Daniel (CC14), Mas Yudha, Kak Itin, Kak Ezra, semua kakak-kakak yang dukung dan nonton, panitia OB dan terlebih spesial thanks to Kak Wina, Kak Fia, Kak Maliki, Kak Afif dan Kak Qoni! Semoga, angka 2 tahun ini bisa berubah jadi angka 1 tahun depan. AMIN! Tetap kompak ya CC 15! Kiss kiss a lot

116535