WELCOME PARTY 2016: Hello 22 Baby Cicerz!

 

Welcome Party CC 2016! Selamat berproses:)

Welcome Party CC 2016! Selamat berproses:)

22 mahasiswa baru FMIPA UB berhasil lolos audisi CC dan jadi keluarga baru CIentifico Choir. Kalo mimin boleh bilang, mereka ini baby cicerz. Soalnya, masih pada imut-imut dan ngegemesin! Welcome party CC 16 ini dilaksanakan 16 September 2016 pukul 18.00 di MP 1.5. Walau cuaca sedang tidak bersahabat, keluarga baru kita ini rela menembus hujan lho demi datang ke WelParJ

Acara dimulai dengan doa dan sambutan dari Ketua Cientifico Choir, Kak Ezra Christine. Selanjutnya langsung dimulai perkenalan dari kakak-kakak 2015 ke atas. Banyak banget kakak-kakak yang datang ke acara ini. Ruangan hampir penuh sampai duduknya berdempetanJ Setelah itu barulah baby cicerz kita memperkenalkan diri. Perkenalan dimulai dari Tobias, lalu lanjut ke Venna yang membawakan lagu Stand Up for Love. Kemudian dilanjukan dengan Nuansa Bening dari Christopel. Lagu-lagu yang dibawakan oleh baby cicerz kita ini sangat beragam lho! Ada Sahabat Jadi Cinta, Price Tag, Indonesia Jaya, Simphony yang Indah, Aku Melangkah Lagi, When We Were Young dan masing banyak lagi. Mereka juga tidak terlihat malu-malu. Pokoknya cocok banget deh masuk CC! Walau bisa dibilang acara WelPar tahun ini tergolong singkat, tapi kekeluargaan dan kehangatannya tetap terasa. Semoga keluarga baru kita, CC 2016, bisa tetap betah dan terus mau berproses di CC ya! Amin!

 

Jangan lupa! Info untuk keluarga baru, bakal ada Diklat CC 2016 yang akan dilaksanakan bulan Oktober! Mohon dipersiapkan dan segera kosongkan jadwal ya!